Pages

Cara Pengisian Form Pendaftaran

Cara Pengisian Form Pendaftaran Valas di Marketiva, pendaftaran dilakukan hanya sekali dan gratis tanpa biaya mendaftar. Bahkan anda akan mendapatkan $5 uang real dan $10000 (INGAT ISI DATA SESUAI IDENTITAS dan Langsung lakukan Verifikasi indentitas (upload KTP/SIM/Pasport) hal ini untuk menghidari Pemblokiran dari Marketiva karena dianggap main main atau palsu) uang virtual untuk latihan pada saat anda buka account,  ikuti langkah berikut :
1.      Klik Link berikut ini : Buka Account Marketiva
atau klik gambar  ini :
2.      Klik pada tombol Open Account, setelah itu akan ke form pendaftaran.
(semua yang bertanda * harus diisi)
3.      Username : Nickname anda, boleh menggunakan nama panggilan atau nama lain terserah anda. (Nama untuk login anda)
4.      Password : Kata kunci anda, minimal 8 karakter, kombinasikan huruf dengan angka. (password login)
5.      First Name : Nama depan anda. kartu identitas/KTP/SIM/Pasport
6.      Middle Initial : Inisial nama tengah anda (jika ada, kalau tidak ada boleh dikosongkan)
7.      Last Name : Nama belakang anda. kartu identitas/KTP/SIM/Pasport
8.      Street Address : Alamat anda, isikan sesuai dengan  kartu identitas/KTP/SIM/Pasport
9.      Additional Address : Boleh dikosongkan, atau bisa diisi dengan alamat tambahan.
10. City : Kota, isikan sama dengan kartu identitas/KTP/SIM/Pasport
11.  ZIP/Postal Code : Nomor Kode Pos
12.  State : Propinsi, sesuai kartu identitas/KTP/SIM/Pasport
13. Country : Negara, sesuai kartu identitas/KTP/SIM/Pasport
14. Phone : Nomor telepon anda
15. E-mail : alamat e-mail anda, isikan dengan alamat e-mail yang sering anda gunakan atau yang aktif karena semua konfirmasi akan masuk ke e-mail
Klik tombol Continue..
Form Kedua ;
tombol Continue ->
  1. User Template (*): Pilih Standar.
  2. Coupon: Kosongkan bila tidak ada orang yang mereferensikan Anda (kupon bukan berarti diskon, tetapi hanya untuk menandai bahwa anda adalah anggota dari orang yang mengajak anda)
  3. Recovery Question (*): Pertanyaan untuk mendapatkan password anda kembali apabila suatu hari anda lupa. Pilihlah yang paling cocok dengan situasi Anda, misalnya Anda memiliki seekor kucing kesayangan dengan nama simeong , maka Anda bisa pilih pertanyaan: What is your pet’s name? (Apa nama hewan peliharaan Anda?)
  4. Recovery Answer (*): Jawaban dari pertanyaan Recovery di atas. Pada contoh tersebut maka jawaban Anda adalah simanismanja.
Klik tombol Next =>

Berilah Tanda Centang/Check (v) Pada Pilihan : I have read, understood, and agree with the Service Agreement under which Marketiva Corporation provides it services and products. I have also read and understood the Risk Disclosure statement and I am willing and able to assume such risks. Setelah itu klik tombol FINISH.

Demikian Cara Pengisian Form Pendaftaran Valas di Marketiva.com semoga sukses untuk orang yang senantiasa berusaha dan berdoa.

0 komentar:

Posting Komentar

bejalar valas online, cara main valas, belajar valas, valas online, trading valas, trik main valas, perdagangan valas, jenis transaksi valas, cara mendaftar valas, langkah bisnis valas, form pendaftaran, Cara Deposit Uang, Cara Penarikan uang

belajar valas online marketiva merupakan bisnis internet yang paling mudah pada saat dan diberi modal oleh marketiva.com untuk melakukan analisa trading bagi pemula