Pages

Belajar Valas Online Step 2

Belajar Valas Online Step 2  adalah merupakan langkah lanjutan dari Belajar Valas Online 1, yang merupakan langkah langkah pembelajaran pembisnis Trading Valas pemula. Isi dari materinya masih dalam katagori pengisian pengenalan trasanksi Valas. Kolom instrument diisi dengan pasangan mata uang yang mau ditransaksikan (auto)  contoh : EUR/USD, USD/JPY, GBP/USD, USD/CHF, USD/CAD, AUD/USD, NZD/USD, EUR/JPY, EUR/GBP, EUR/CHF.  Perhatikan Gambar dibawah ini klik saja pada transaksi mata uang yang dipasangkan. 

Kolom Buy/Sell semua sudah auto Pilih ingin mengambil posisi BUY atau posisi SELL (biasanya otomatis sudah terisi sesuai pesanan Anda ketika mengklik kolom bid atau kolom offer) Kolom Price Harga yang ingin ditransaksikan (otomatis sudah terisi) Kolom Price Type Otomatis sudah terisi dengan pilihan “market”. Tidak usah dirubah bila Anda ingin melakukan transaksi dengan harga yang berlaku saat itu.
Sedangkan pilihan “ stop” atau “limit” berfungsi untuk memesan harga (order) suatu saat nanti (bukan harga saat itu) Lihat link cara memesan (order ) harga untuk transaksi pada bagian bawah halaman ini. Kolom Duration dan Duration Type Biarkan saja seperti itu

Kolom Quantity Isi sesuai dengan modal Anda. Bila Anda hanya memiliki $5 di live account Anda. Mainkan cukup $1 saja. Sisanya untuk menjaga modal Anda, bila harga bergerak berlawanan arah. Tetapi bila Anda memiliki modal lebih dari itu missal $1000 maka Anda bisa mainkan sampai $100 per transaksi. Marketiva menggunakan leverage 1:100 (1%). Leverage adalah sistem margin trading yang membuat Anda bisa melakukan transaksi $100 dengan hanya modal $1. Leverage=pengungkit/melipatgandakan nilai transaksi Anda menjadi 100 kali lebih banyak. 
Dengan sistem leverage ini, bila Anda melakukan transaksi
$1 maka masukan nilai 100 pada kolom Quantity
$5 maka masukan nilai 500 pada kolom Quantiy
$10 maka masukan nilai 1000 pada kolom Quantity
$200 maka masukan nilai 20000 pada kolom Quantity

Dalam Belajar Valas Online Step 2 ini juga tidak kalah penting tentang bagaimana pengisian kolom quantity yang benar pada gambar dibawah yang diberi tanda tanda panah. Misalnya bila Anda ingin melakukan transaksi buy/sell $10 maka berarti angka 1000 (dari : $10 x 100) yang harus Anda masukan (jangan nilai 10).
Klik Change Untuk mengedit transaksi Anda
Klik Close Untuk melikuidasi posisi Anda

Demikian Belajar Valas Online Step 2 semoga bermanfaan, catatan sebenarnya untuk melakukan Trading Forex tidak sesulit teori, jika anda telah melakukan sekali saja, saya jamin anda sudah bisa untuk seterusnya. jika anda belum mendaftar silahkan Daftar untuk bisa memulainya, lihat cara main valas tahan berikutnya.
Klik Step 3 Selanjutnya
Langkah Dapat Bisnis Valas Tanpa Modal

0 komentar:

Posting Komentar

bejalar valas online, cara main valas, belajar valas, valas online, trading valas, trik main valas, perdagangan valas, jenis transaksi valas, cara mendaftar valas, langkah bisnis valas, form pendaftaran, Cara Deposit Uang, Cara Penarikan uang

belajar valas online marketiva merupakan bisnis internet yang paling mudah pada saat dan diberi modal oleh marketiva.com untuk melakukan analisa trading bagi pemula